Halaman

Senin, 21 Mei 2012

Aku Berkorban Untuk Hubungan kita :')

Ya ini namanya cinta. Berkorban hanya untuk kebahagiaannya ,berkorban hanya untuk di tersenyum ,berkorban hanya untuk dia merasa nyaman ,berkorban untuk bersabar karena sifatnya. Apa harus cinta selamanya berkorban?? Apa cinta selamanya merelakan hati yg tersakiti??.

Sayang kamu dimana :')
Aku merindukanmu
Aku menyanyangimu
Aku mencintaimu

Sayang kamu dimana :')
Senyummu
Kasih sayangmu
Pelukanmu
Sinar matamu
Entah pergi kemana saat ini ,saat aku membutuhkan itu
Dan sekarang aku membutuhkan semuanya
Aku membutuhkanmu untuk selamanya
Rasa ini akan abadi selamanya
Rasa ini bahagia untuk selamanya

Sayang kamu dimana :')
Aku tau kamu sekarang dimana
Aku tau kemana aku harus mencarimu
Aku tau tempat persembunyianmu
Kamu berada di hatiku untuk selamanya

Kamu memenag untukku
Kamu memenang malaikatku
Ya cinta butuh pengorbanan
Dan pengorbanan itu sudah terjawab dengan rasa sayangmu untukku :)
Sekarang aku sudah kembali tersenyum :)
Aku sudah kembali menjadi aku yg sebenarnya :)
Hanya sesaat aku merasakan kehilanganmu tadi :)
Sekarang aku merasakannya lagi :)
Terima kasih Tuhan sudah menggembalikannya untukku :)

Aku berkorban untuk hubungan kita yang indah :)
Ingat lah aku untuk selamanya
Aku takkan pernah melupakanmu
Sampai kapan pun kamu adalah kamu yg selama ini aku kenal :)
Sayang kamu :)
Cinta kamu :)
Untuk selamanya :)
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar