Laman

Kamis, 10 Mei 2012

Aku Capek :'(

Kenapa aku harus bertanya lagi? kenapa kamu ulangin lagi sifatmu ?katamu kamu akan berubah menjadi dewasa .Tapi apa ?!kamu gak melihatkan perubahan itu padaku .Apa maksud kamu ngomong capek? apa harus air mataku yg bicara ? Ya sudah terlambat! air mataku sudah bicara ,bahwa aku sedih karenamu .Aku sedih kamu mengucapkan "aku capek" .Sebuah kata-kata yg bagimu tak berarti ,tapi bagiku sangat berarti luas .Kamu memang tak mengerti jalan pikiranku yg sangat runyam ini dan aku pun sama denganmu tak mengerti apa yg kamu pikirkan tentangku .

Sayang aku ingetin lagi ,kamu udah dewasa .Masalah seperti ini gak usah di besar-besarin ,tolong jangan memanggil air mataku lagi .Tapi sudah lah ,air mataku sudah telanjur untuk terjun bebas di pipiku ini .Mana kamu yang selalu buat aku tersenyum? mana kamu yang buat aku bahagia? mana sayang? Katamu kamu akan membahagiakan aku lahir dan batin .Mana janjimu itu ,aku ingin melihatnya sayang ,tolong lihatkan padaku .Tuhan hentikan air mataku ini ,anis yang aku kenal enggak suka nangis kok .Dia selalu ceria ,dia selalu bikin orang ketawa ,bukan anis yg berhiaskan air mata .Ini bukan Anis!!!!!

Maaf kalau aku sudah membuatmu kecewa .Maaf kalau aku sudah membuatmu tak bahagia .Maaf aku tak bisa menjadi apa yg kamu inginkan .Maaf aku tak setegar yang kamu fikir .Maaf aku meluncurkan air mata untukmu .Maaf aku menangis .Maaf jika aku salah di matamu .Maaf maaf maaf maaf sayang :'(

Kamu capek karena apa? kamu capek menghadapi aku yg kayak gini ?kamu capek sama sifatku yg selalu memikirkanmu? kamu capek kenapa sayang ?jawab sayang jawab :'( Aku takut kamu capek dengan hubungan ini ,itu yang aku takutin selama ini .Aku takut melihatmu tak bersamaku lagi .Ya aku takut dengan itu!!!! jangan sampai terjadi Tuhan ku mohon .Aku sayang dia Tuhan .Aku mencintainya .Aku sangat mencintainya .Aku belum siap untuk di tinggalkanya .Tuhan aku sayang dia!

Anis tu harus ceria
Anis itu gak boleh sedih
Anis itu gak boleh nangis
Anis itu gak boleh melihatkan kesedihannmu
Anis itu harus kelihatan baik-baik aja
Awas ya kalau Anis nangis!!

Ya itu kata-kataku sendiri untuk menyemangati diriku sendiri .Hahaha betapa bodohnya aku .Aku sudah melanggar itu semua .Aku tak bisa seperti itu ,itu susah .Sayang apa aku boleh minta tolong buat aku tegar ,buat aku seperti yang aku sebutin tadi .Mungkin kalau kamu menyemangatiku aku akan berhasil ,aku akan tegar .Aku tak akan menagis lagi .Maaf sayang aku selalu mengeluh di sini ,aku tak tau harus mengeluh di mana lagi selain Tuhan dan blogku ini .Sayang maaf ya aku menangis gara-gara kamu :'( Aku ingetin lagi ya sayang kita sudah dewasa .Aku sayang kamu ,aku tak akan pernah lelah untuk mengingatkan bahwa kita sudah dewasa .
Aku sayang kamu :')


/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar