Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

Aku dan Kamu Berbeda :)

Aku! tak melihatkan kejailanku
Kamu! melihatkan kejailanmu kepada semua orang
Aku! tak bisa menyatakan perasaanku ke kamu
Kamu! bisa menyatakan perasaanmu ke aku
Aku! tak bisa bertigkah laku sembarangan
Kamu! tanggung jawabmu tak terlalu besar tanggung jawabku
Aku! perasaanku lebih peka darimu
Kamu! tak peka dengan keadaan

Aku dan kamu memang beda tapi di satukan .Itu memang aneh bagiku ,tapi ini aturan yang dibuat oleh-Nya .

Aku! bisa memakai pakaianmu
Kamu! tak bisa memakai pakaianku
Aku! bisa memakai modelmu
Kamu! tak bisa memakai modelku
Aku! tak sebebas kamu
Kamu! bisa menikmati malam hari
Aku! tak bisa menikmati malam hari

Aku memang terbatas .Tapi kamu tak ada aku ,kamu tak ada apa-apanya .Sepertinya aku dan kamu harus melengkapi .Aku tak bisa memaksakan kamu menjadi aku dan kamu tak bisa memaksakan aku menjadi kamu .

Aku! sering melihatkan ke semua orang jika aku bersedih
Kamu! jarang melihatkan jika kamu sedang bersedih
Aku! tak malu untuk meneteskan air mataku di depan semua orang
Kamu! enggan untuk melihatkan air matamu di depan semua orang

Kenapa aku dan kamu banyak perbedaan? ya mungkin benar kata orang .Perbedaan itu indah ,indah jika kita menyadarinya .Jangan samakan aku dan kamu .Aku dan kamu memang berbeda :)

/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar