Halaman

Minggu, 06 Mei 2012

Bahagia Itu Mudah :)

Bahagia itu mudah bagiku .Lihat kamu tertawa buatku itu sudah bahagia bagiku .Kita selalu mengerti satu sama lain buatku itu sudah bahagia .Kamu sudah dewasa itu udah buatku bahagia .

Tak seperti aku pikirkan dulu .Dulu selalu memikirkan bahagia itu susuh karena aku tak bersama KITA .Dan sekarang aku mengucapkan bahagian dan merasakan bahagia itu mudah seperti saat ini dan selamanya :)

Aku tak salah memilih kamu menjadi bahagiaku .Terima kasih udah buat aku bahagia selama ini ,memang aku tak bisa membalaes dengan sebuah barang yg kamu mau .Tapi aku akan memberikan yg terbaik buat kamu .Aku tak akan membuat kamu menyesal dulu kamu memilihku .Aku ingin kamu bahagia denganku .

Bahagia itu mudah bagiku .Asal ada kamu dan kita aku sudah bahagia .Mungkin aku berlebihan menghayalkan kebahagiaan denganmu .Tapi menhayal tentang kebahagian kita itu sangat indah dan bisa membuatku bahagia .Caraku untuk membahagiakan diriku sendiri aku hanya berkhayal dengan imajinasiku sendiri .Apakah khayalanku tentang kita akan terwujud? Semoga terwujud .

Melihatmu senyum ,tertawa karena tingkah langka aku ,buatku aku berhasil menghibur orang yg aku sayang dengan kekonyolanku ini .Memang aku bukan seorang pelawak ,tapi seenggaknya aku bisa membuatmu tersenyum karena aku :)

Tuhan apakah imajinasiku akan membawaku ke sebuah tempat yg engkau sebut bahagia?
Tuhan apakah senyumnya itu terkirim hanya buatku bahagia?
Tuhan apakah bahagia itu mudah?
Tuhan apakah bahagiaku hanya dengannya?

Apa aku salah bertanya dengan-Mu? Hanya engkau yg akan bisa menjawab semua pertanyaan yg masih kelabu itu .Aku ingin mendengar jawaban-Mu lewat doaku dan dia .Dia adalah bahagiaku :)
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar