Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

Petaku

Sekarang aku menulis tentang kamu dan kita .Aku tak tau apa yang akan aku tulis keesokan harinya .Aku mengerti aku dan kita itu indah ,sangat indah bagiku .Tapi aku tak tau rencana Tuhan selanjutnya untuk hubungan kita .Aku sudah merancang akan hubungan kita bagaimana kedepannya .Rancangan tentang hubungan kita sangat indah karena itu rancanganku .Entah rancangan yg Dia buat bagaimana ,aku hanya beradu doa dengan-Mu untuk bisa mewujudkan rancanganku ini .Mungkin doa aku terlalu berat untukmu? sehingga aku sampai sekarang masih bingung apa yang harus aku perbuat oleh rancangan selanjutnya .Ya mungkin ini peta untukku ,peta untuk menjalankan kehidupan yg jelas dan indah .

Isi petaku? petaku hanya berisi tentang perjalanan kita selama ini .Petaku saat ini indah sekali ,petaku tak akan pernah ada cuaca mendung apa lagi hujan .Petaku selalu bersinar ,seperti aku yg selalu bahagia bila denganmu .Entah kalau kamu tak ada di petaku lagi ,mungkin petaku akan terkena banjir ,badai ,puting beliung yang akan mensorak-porandakkan cerita aku dan kamu selama ini .Kapan itu terjadi ?! aku akan menjawab dengan tegas TAK AKAN TERJADI .Peristiwa itu hanya omong kosong belaka ,peristiwa itu hanya fiksi ,cerita itu hanya khayalan orang yg terkena penyakit patah hati .Cerita itu tak ada di petaku! tak kan pernah ada!

Siapa yang pernah melihat petaku ? tak ada yg pernah melihatnya .Hanya aku dan Tuhan yang bisa melihat dan tau isi peta itu .Peta itu aku rancan setiap hari di setiap doaku dengan-Nya .Peta itu tak sembarang orang yg bisa membuatnya ,tak seperti peta pada umumnya .Petaku ini sebuah kata-kata yang aku rancang dengan-Nya melewati doa-doa yang ku ucap setiap aku menyembah-Nya .Gak lama lagi ya kita udah kuliah dan kita sudah beranjak dewasa .Wajahmu dan wajahku akan berubah dengan keadaan dan lingkungan .Wajahku akan berubah menjadi tua ,wajahmu juga akan seperti itu .Tetapi hatiku takkan pernah berubah menjadi tua ,dia akan muda selamanya hanya untukmu .

Apa aku yakin dengan pilihanmu ini nis ?aku tak tau Tuhan apakah aku yakin dengan ini .Aku belum bisa merasakan kata hatiku ,aku belum bisa mendengarnya .Apa kamu bener-bener memintaku untuk mengabulkan rancangan petamu ini ?iya Tuhan aku bener-bener ingin doaku padamu terkabul ,tapi Tuhan rubah dia menjadi dewasa dan menjalani perinahmu dan jauhi laranganmu .Aku ingin dia untukku ,ya aku menginginkannya!! tapi aku ingin dia yang aku butuhkan bukan dia yg aku inginkan .Apakah kau dengar itu Tuhan ? aku yakin Tuhan mendengar .Tolong Tuhan lihatkan keajaibanmu untuk kita .Terima kasih Tuhan sudah mau mendegarkan doa-doa aku yg tak jelas ini .Terima kasih Tuhan jika kau mengabulkan doaku ini :)
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar