Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Sampai Kapan Aku Begini :')

Tuhan sampai kapan aku harus mengikuti kata dokter ? Jujur aku sudah capek dengan semua ini .Aku tak sanggup lagi menghadapi cobaanmu ini .Cobaanmu terlalu berat Tuhan ,tolong aku .Ragaku sudah tak kuat lagi untuk menahan bakteri-bakteri yang beredar bebas di tubuhku .Setiap hari aku selalu meminum obat-obatan yang membuat tubuhku bosan ,membuat tubuh jera ,membuat tubuhku semakin memberontak .Apakah tak ada cara lain untuk menyembuhkan penyakitku ini ?

Jika jalan satu-satunya untuk menyembuhkan penyakitku ini adalah lenyap dari dunia ini .Aku siap Tuhan! aku sudah siap untuk kau panggil dan berbicara langsung dengan-Mu .Aku tak mau lagi orang-orang melihatku sakit-sakitan begini .Aku tak mau orang yang aku sayang meneteskan air mata sebab melihatku begini .Tuhan berilah aku jalan yg terbaik bagiku ,apa pun keputusanmu aku siap untuk menghadapinya .Aku percaya Kau mengerti apa yg aku butuhkan dan apa yg terbaik bagiku .

Tuhan jika kau mengizinkan aku untuk hidup ,tolong sembuhkan penyakitku ini .Aku sudah tak kuat untuk menahan sakit ini .Bakteri apa yang hinggap di tubuhku sampai sesakit ini Tuhan ?.Aku ingin makan seperti yang mereka makan .Aku ingin seceria mereka .Aku ingin bisa merasakan sehat itu seperti apa .Aku ingin lepas dari penyakit ini!! Aku capek Tuhan :(

Maaf Tuhan aku sudah mengeluh atas takdirmu ini .Aku sudah tak tau harus bagaimana menghadapinya .Setiap hari aku harus merasakan sakit yang begitu dashyat .Tuhan beri aku sehari saja untuk merasakan manusia yang sehat .Aku ingin merasakan itu ,aku tak akan menyianyiakan kesempatan itu Tuhan .Jika ada syarat untuk menjadi orang sehat ,aku akan melakukan apa aja karena aku ingin merasakannya .

Tuhan apakah kau mendengar doaku selama ini ?
Tuhan apakah kau mengerti perasaanku ?
Tuhan apakah kau merasakan apa yang seperti aku rasakan ?
Tuhan apa kamu ingin tau ,aku ingin sehat ?
Doaku hanya sederhana Tuhan .Bahagiakan orang-orang yang ku sayang dan berikan aku kesehatan untuk satu hari saja .Jika aku sudah merasakannya ,kau boleh mengambilku dan aku akan bercerita denganmu secara langsung .Sampai kapan aku begini Tuhan ?
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar