Halaman

Sabtu, 11 Agustus 2012

Aku Selalu Senyum di Hadapanmu :)

aku diemin kamu bukan karena aku gak sayang kamu lagi
aku diemin kmau itu biar kamu tu bisa koreksi apa sih kesalahanmu?
bukan kamu malah marah-marah gak jelas
tolong jaga perkataanmu

seorang perempuan ingin dimengerti dan dia akan mengerti kamu.
jagalah perkataanmu dengen seorangperempuan
seandainya kamu berkata kasar dengan mamamu, dia tak akan memperlihatkan kesedihan di depanmu
dia hanya bisa menangis saat kamu tertidur pulas
dia hanya bisa berdoa "sadarkanlah anakku, aku sangat menyanyanginya"

sama sepertiku
perkataanmu menyakitkanku tapi aku hanya bisa berdoa "sadarkanlah dia karena aku menyanyanginya"
aku percaya kamu menyanyangiku juga :)

jika aku marah, tolong jangan tinggalkan aku sendiri
buatlah aku tersenyum lagi dengen caramu
jika kamu aku nasehati tolong terima itu jangan membantah
kamu sudah dewasa sayang....tau mana yg jelek dan mana yg bagus buat hidupmu

ya! aku takut kalau aku marah kamu juga marah
aku marah?! karena aku sayang kamu bukan aku membenci kamu
aku menasehatimu kesana kemari, aku cerewet jika kamu salah
itu bukan karena aku menginginkan kmau seperti yg aku inginin
tapi.....aku membantumu untuk mewujudkan cita-citamu, membahagiakan orang tuamu

kamu pernah bilang "aku sudah mengagapmu seperti mamaku"
kamu pernah bilang "aku bakal nurut apa katamu"

aku ingin kamu menjadi orang yg sukses melebihi orang tuamu
aku ingin kamu membahagiakan orang tuamu
aku ingin kamu jangan berkata kasar atau berkata yg menyakitkan hati perempuan
dia sangat lembut, dia sangat rapuh, dia tak bisa kamu caci maki
ya! ini hanya sekedar keinginanku saja
keputusan ada di tangan kamu


aku hanya berdoa yang terbaik buat kamu :))))
aku sayang kamu :)))))
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar