Halaman

Senin, 03 Desember 2012

Pengaduanku

Apa aku salah mencintaiimu?
Apa aku salah mendoakanmu setiap waktu?
Apa aku selalu salah dimatamu?
Maaf maaf maaf kalau aku selalu salah, aku tak bermaksud begitu. Aku tak mau mengecewakanmu, tak mau menbuat kamu marah. Tapi aku malah membuat kamu marah, anis kamu bodoh selalu buat dia begini :'''''' sudah berapa kali kamu minta maaf nis? mungkin udah beratus-ratus kali aku selalu mengulang kata maaf. Kamu gak akan lelah kan menerima kata maafku?
Kamu akan selalu memaafkan ku kan?

Kenapa ya aku selalu menangis saat mendoakanmu, apa aku terlalu sayang sama kamu? apa aku selelu memperhatikanmu? apa aku terlalu sering mengadu kepadamu tentang dia Tuhan? mungkin jawabanMu iya. Aku selalu menceritakan semua tentangnya padaMu, seperti aku selalu mencintainya selamanya :)
Aku udah bersyukur Tuhan aku dan dia sudah 1tahun bersama-sama, melewati semua rintangan bersama, suka dan sedih dirasakan bersama. Terima kasih Tuhan kau sudah menyatukan kita bersama walau kita berlum selamanya bersama tetapi kita akan mencobanya.

Aku tak tau lagi mau mengedu apa denganMu, oh iya Tuhan aku terlalu sabar ya? aku gak salah kan sabar? aku juga selalu mengalah di hadapanmu, apa ini salah?
Aku harus bagaimana Tuhan? tunjukkan maumu Tuhan. Aku  gak akan marah dengan keputusanmu Tuhan. Jaga dia, peluk dia dalam pelukanmu, ingatkan dia jika dia lupa deganmu, sayangi lah dia seperti aku menyanyanginya Tuhan.
Terima kasih kau sudah mau mendengarkan cerita dan pengaduanku padaMu, ini aku lakukan karena aku sayang dia, karena aku mencintainya :'))))
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar