Halaman

Kamis, 27 Desember 2012

Bintang

Bintang itu kadang ada kadang gak ada
Bintang hanya muncul pada malam hari
Bintang terkadang di hitung oleh sebagian orang
Bintang menghiasi langit yang gelap

Aku tak mau seperti bintang
Aku tak mau hanya ada saat malam hari
Aku tak mau hanya sebagian orang yang memperhatikanku
Aku tak mau hanya menghiasi hanya untuk langit

Memang bintang bagi sebagian orang indah
Tapi bagiku tidak
 Bintang tidak adil bagi semua orang
Bintang tidak semua orang bisa lihat saat malam hari
Bintang bisa merusak bumi

Bintang tak selamanya ada buatku
Saat aku ingin melihatnya terkadang tak ada
Bintang terkadang tiba-tiba bisa menghilang
Entah bintang bagiku aneh
Entah bintang bagiku tak menarik
Bintang hanya indah
Saat ini bagiku bintang tak ada artinya bagiku
Tapi setiap orang akan merindukannya

Itu lah keistimewaan bintang
Dan
Bintang seperti sosokmu sekarang :''
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar