Halaman

Minggu, 18 Maret 2012

keinginanku :')

aku gak suka kalau kamu tu egois kayak gini .bukannya aku maksa kamu buat berubah ,tapi kamu tu udah dewasa sayang .kamu tu harus tau mana yg bener mana yg salah ,sebenernya aku pengen nomong banyak tentang kamu ,tapiiiiii pesti kalau udah di depanmu aku gak bisa ngomong apa-apa .takut kamu marah lah ,malu lah ,takut kalau aku salah pendapat ,takut aku salah ngomong tentang kamu .matamu yg selalu buat aku diam dan tak bisa bicara satu patah pun .ada apa dengan matamu ???

sinar matamu membuyarkan apa yg ada dalam pikiran aku .sinar matamu membuat aku terdiam terpaku .seandainya aku punya satu kemampuan bisa bicara saat aku melihat matamu ,aku bakal bicara tentang kamu yg egois ,manja ,belum tau mana yg salah dan mana yg benar .Tuhan maaf aku mengeluh kesah padamu ,hanya DIA yg bisa meredupkan rasa gelisahku ,Tuhan maaf kan aku telah berbohong kalau aku tegar .Tuhan maaf kan aku selalu memohon tentang dia kepadamu .

aku hanya ingin dia berupah Tuhan .berubah untuk dirinya dan semua orang ,bukan berubah untuk aku .aku pengen dia lebih dewasa ,aku pengen dia lebih bisa ngerti aku ,aku pengen dia bisa menuntunku ke jalan yg benar ,aku pengen dia yg bisa buat aku menjadi lebih dewasa ,aku pengen dia bisa membahagiakan orang tuanya .tapi ini hanya keinginanku ,aku tak bisa memeksakan kehendakku untuk dia menuruti keinginanku .aku gak mau dia berubah untuk sementara waktu ,aku mau dia berubah menjadi lebih baik untuk selamanya .ini untuk kebaikannya ,bukan untuk kebaikkanku .

aku tau Tuhan ,kamu sudah merancang cerita di antara kita dengan indah .hanya aku yg belum bisa mengerti dan memahami apa maksud-MU mendatangkan dia ke hidupanku .mungkin suatu saat aku akan mengerti apa yg engkau rencanakan dan yg engkau maksud .aku percaya ini semua sudah jalan terbaikku dan ini semua sudah terindah buatku .

TERIMA KASIH TUHAN :))
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar