Halaman

Minggu, 18 Maret 2012

kemanjaannya :)

saat dia lapar pasti ngerengek-ngerengek minta di buatin makan .saat dia sakit ,minta di temenin seharian .kalau udah malem banget dan dia butuh aku pesti dia pengen aku di sampingnya .ya begitulah pacarku ,apa yg dia manjakan ke aku menandakan kalau dia membutuhkanku dan akan selalu membutuhkanku :)

aku udah hafal kalau dia manjanya kayak gimana dan aku harus gimana .ya aku udah hafal bgt dgn sifatnya ,padahal kita baru jalan bareng 4 bulan .aku kenal dia pun tak ada rencana ,hanya DIA yg punya rencana buat kita berdua :) .kemanjaannya terkadang berlebihan ,seperti anak kecil yg merengek-rengek minta di beliin mainan kepada ibunya hahaha .itu yg membuat aku ketawa ,dia kalau manja lucu .walau dia bener-bener saat itu membutuhkanku tapi aku terkadang menanggapi dgn bercanda .maaf ya sayang ,bukan aku gak ngerti kamu tapi terkadang aku gemes sama kamu .sifat manja kamu itu loh bikin aku gemes :)

aku sayang kamu kok ,aku bakal ngerti kamu ,maaf ya kalau aku terkadang saat kmu butuh aku tapi aku gak ada di sampingmu .bukan aku gak ada buat kamu tapi waktu kamu butuh aku pada saat waktu yg salah dan aku gak mungkin berada di sampingmu .tolong ngertiin aku ya ?aku juga bakal ngertiin kamu kok :)
aku selalu ada di dalam hatimu :))
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar