Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

nasib

ya kayak gini nasib kalau pacarnya sakit ,di cuekin terus di tinggal tidur terus ,sms jarang bgt di bales aihhh sebel .ya pengen sih pacar cepet sembuh tapi gimana ya kalau dia gak ngasih kabar padahalkan pengen tau aja kabarnya udah cuma itu aja .kalau kayak gini kan jadi nyesel tadi kenapa gak ke rumahnya yakan ?iya lah .ya uadah lah uadah lewat juga ,semoga yg disana cepet sembuh ya :) aku tau kok kamu tu gak kuat sakit .mau flu sama batuk kamu ngeluh ,pusing dikit kamu ngeluh ,capek kamu ngeleuh .ya ini lah pacarku ,bagaimana pun dia tetep lah pacarku ,aku harus nerima dia apa adanya .kalau bisa sih ngubah dia menjadi lebih baik dan tetep jadi dirinya .aku suka dia lagi apa peti ngomong ,pesti cerita .kan jadi enak kalau terbuka kayak gini ,aku juga bakal terbuka kok sama dia .kalau aku sih ,kalau sakit gak ngeluh ,kalau udah terlalu parah ya baru ngeluh .terus juga kalau di depan dia aku keliatan seneng muluk ,sedih kayaknya gak pernah .tapi kalau di belakang dia aku pernah sedih ,nangis ,galau .dia juga udah tau kok ,sering cerita aku kalau aku kayak gitu .kalau dia agak berubah aku juga langsung ngomong kok ,tapi agak malu2 gitu takunya perasaan dia tersinggung .yg penting kan aku udah cerita kan.....pokoknya aku sayang pacarku dan aku nerima apa adanya dia .aku kan berusaha ngerubah dia menjadi lebih baik dari sekarang :)
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar