Halaman

Sabtu, 21 April 2012

Apakah ini yg disebut dgn jodoh???

Apakah mungkin kau yg menjadi kekasih sejatiku?

Semoga doa dan keinginanku akan terwujud dengan indah .Semoga tak sekedar harapku .Aku tak bisa banyak berharap hanya Engkaulah yg akan menjawabnya .Aku dan Dia hanya bisa berdoa dan berdoa ,semoga kita bersatu untuk selamanya dan menjadi kekasih sejati yg hanya bisa terpisahkan oleh ajal-Mu.

Apakah mungkin kau yg akan menatapku dengan lembut?

Selama ini aku suka dengan tatapanmu yg lembut ,memberi kenyamanan di hati .Apakah ini yg di sebut JODOH???? Tuhan aku masih tak tau apa yg Kau maksud jodoh? apakah dia yg selama ini di pikiran dan di hatiku? apakah dia yg selalau aku mimpikan? apakah dia yg selalu aku bayangkan? semua masih buram bagiku .Tuhan mengapa kau ciptakan seseorang yg menatapku dgn lembut? dia engkau ciptakan dgn dua bola mata yg sangat indah .Dia yg engkau ciptakan dgn bola mata yg bisa membuatku luluh .Apa maksud-Mu menciptakan dia? Apakah hanya sekedar untuk pelajaran hidup bagiku? Ya pelajaran hidup bagiku untuk bisa lebih mencintaimu dan menyanyangimu dengan tulus :)

Apakah mungkin kau yg akan memelukku dalam masa depanmu?

Selama ini kau ceritakan masa depanmu yg kau impikan denganku secara indah ."Masa depanku adalah masa depanmu juga sayang" apakah itu benar? semoga benar :) Aku hanya bisa mendoakanmu untuk mencapai cita-citamu yg sangat indah itu .Aku hanya bisa mendukungmu di sini .Aku hanya bisa membantumu untuk mencapai mimpi itu .Kamu lah yg akan menjalani mimpimu itu ,jgn pernah menyerah sayang!! apa pun yg terjadi di dalam mimpi itu dan kenyataannya belum berhasil ,jgn pernah kau mengatakan ah ,sudahlah ,aku capek .Aku tak mau kau berhenti disitu saja ,aku ingin kau menunjukkan ke seluruh dunia bahwa "aku bisa ,mencapai mimpiku" itu kata-kata yg ku nanti dari mimpimu :) Semoga mimpimu terwujud sayang Aminn :))

Masa-masa itu masih lama anis ,tak usah kau pikirkan .Tuhan yg akan mengarang cerita yg indah di hidupmu ,tak ada yg lebih indah dari cerita yg Tuhan berikan padamu .Percayalah Anis hidupmu akan indah bersama orang yg sudah di tentukan oleh-Nya .Tuhan sudah membuat rencana yg sangat rapi dan rahasia .Semua umatnya tak kan bisa tau rencana Tuhan yg sangat indah ini .Umatnya hanya bisa berdoa yg terbaik untuknya ,sepertiku ini hanya bisa berdoa dia lah pilahanku yg tepat .

Apakah mungkin kau yg terwujud untuku?

Kenapa nis kamu tanya hal ini? semua orang juga pasti tak tau jawaban yg pasti .Di alam sana dulu kamu pernah berjanji pada-Nya kamu akan mengucapkan sebuah janji dan sebuah kesepakatan untuk menjalani hidup ini .Ya dan terkirimlah aku di dunia yg membuat aku dewasa dan berfikir "Apakah tujuanku di dunia ini?" aku di titpkan oleh dua orang tua yg sangat sabar untuk mengajarkanku menjadi seseorang yg sholihah :) aku hanya perlu untuk menyembahMu dan membahagiakan dua orang tua yg telah merawat aku dan mengajariku menjadi seseorang yg solihah selama ini!! Ini lah tugasku di dunia ini .Tetapi aku masih bingung dgn tujuanmu di hidupku? ini lah kebodohanku yg tak bisa membaca situasi .Batu lah aku Tuhan untuk membaca situasi ini ,apakah dia terwujud untukku? ini lah misteri bagiku .


APAKAH INI YG DISEBUT JODOH????


/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar