Halaman

Selasa, 24 April 2012

Tak selamanya abadi :')

 "Kita akan ketemu lagi kan? kita akan bersatu lagi kan? walaupun sekarang kita tak bisa bersatu karena aku sudah mempunyai dia .Tapi kenapa hati ini hanya berkata kamu lah pilihanku yg tepat .
  Hanya Tuhan yg bisa menjawab kegelisahanku ini .Ya aku sakit ,bagi orang lain sakitku ini sudah terlalu parah .Tapi bagiku sakit ini tak ada apa-apanya dibandingkan ,sekarang aku kehilanganmu .Walaupun rasa sakit di tubuhku ini setiap hari memaksaku untuk meminum obat yg terlalu banyak .Jika kamu di sampingku hanya sekedar menyemangatiku ,aku seperti berada di atas langit yg lembut untuk menelimutuku di udara yg dingin ini.

Dia mengajariku banyak hal ,mengajariku untuk lebih dewasa ,mengajariku untuk berkata jujur ,mengajariku tentang agama ,mengingatkanku beribadah .Hahaha aku kangen dengan semua itu ,di dalam dirimu ada sebuah perbedaan yg membuatku susah melupakanmu .Bodohnya aku menyianyiakanmu waktu dulu kita bersama dan sekarang....lihat lah secara tidak langsung aku mengharapkanmu untuk kembali di pelukku .Berharap kembali aku yg berada di pikiranmu .Berharap kembali aku dan kamu bertemu diam-diam di depan dinding koran .Berharap kamu akan menghiburku lagi saat aku lemah ,saat aku tak lagi bisa tertawa .Berharap kisah cintaku seperti dulu .

Tuhan ini hanya sekedar harapanku saja .Tak mungkin kan dia kembali di pelukku lagi? setelah aku melukai perasaannya yg tulus itu .Tuhan maafkan lah aku yg telah melukai seseorang yg menyanyangiku dengan tulus tetapi aku melukainya :') memang ini salahku ,memang ini kejahatanku .

Sekarang aku tak bisa merasakan cinta yg tulus lagi seperti yg kamu berikan waktu dulu aku bersamamu .Sekarang gak ada yg bisa mengerti aku seperti kamu mengerti aku dulu .Sekarang gak ada yg bisa membuat aku ketawa lepas .Sekarang gak ada lagi senyum yang bisa membuat hati damai .Sekarang aku merasa kehilangan kamu .

Kisah cintaku sekarang tak seindah kisah cintaku waktu bersamamu .

Mungkin kamu melihat aku bersamanya ,aku bahagia dan sangat mencintainya .Sepertinya kamu harus menarik kata-kata itu ,aku tak seperti yg kamu lihat sekarang .Aku sangat menderita disini ,aku tak bisa meraakan cinta bersamanya .Hanya kamu lah yg bisa memberiku cinta dan kasih sayang yg tulus .

Memang di dunia ini tak ada yg abadi .Semua akan lenyap dan kamu tak selamanya abadi di hatiku :') kata-kata itu sangat menyakitkan bagiku .Kata-kata itu sangat sakit dari pada rasa sakit yg kurasakan sekarang .Ya! mungkin ini hukuman aku yg pernah menyakiti hatimu .Tuhan aku tak akan protes dengan hukumanmu ini .Aku bersyukur Kau telah menghukumku seperti ini .

Kamu dan aku tak selamanya abadi :')
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar