Halaman

Selasa, 24 April 2012

Lagi-lagi tentang sifatmu

Terkadang aku merasa bosan dengan sifatmu ini ,yg selalu berubah sesuka hatimu .Tak memikirkan aku yg mengharapkanmu untuk menghiburku saat ini .Memang aku tak bisa meramal perasaanmu saat ini ,tapi aku akan mencoba mengerti apa yg kamu inginkan .Aku bisa menjadi sempurna buat kamu tapi aku tak akan berubah jika itu akan merubah sifat awal aku dan kepribadianku yg baik menjadi buruk .

Terkadang aku merasa bosan dengan sifatmu .Bukannya aku sudah lelah denganmu tapi aku belum bisa mengeti perasaanmu dan belum terbiasa dengan semua ini .Buatlah aku terbiasa dengan sifatmu ini ,yg terkadang berubah senaknya .Apakah itu pantas? sayang aku ingetin lagi ya ,kamu sudah dewasa! aku gak bakal capek buat ngingetin kamu bahwa kamu udah dewasa .Kalau aku udah gak mau ngingetin kamu untuk menjadi dewasa ,jadi aku udah tak peduli lagi denganmu .Ini lah caraku untuk menunjukkan bahwa aku sangat peduli dengan kamu .

Terkadang aku merasa bosan dengan sifatmu .Apa sih istimewa kamu? sampai-sampai aku sangat peduli denganmu? Apakah aku di butakan dengan CINTA ? hahaha mungkin bisa disebut begitu .Lagi-lagi kamulah yang berhasil menyelimuti otakku .Selamat ya udah bisa menguasai otakku dengan bebas .Selamat ya udah bisa membuat aku buta karena cinta .Selamat ya udah bikin aku seperti cewek-cewek yg tak wajar itu .

Terkadang aku merasa bosan dengan sifatmu .Lagi-lagi sifat kamu yg bikin perasaanku gak enak .Lagi-lagi sifat kamu yg aku bahas di selembar cerita ini .Lagi-lagi aku mengutarakan tentang aku dan kamu .Lagi-lagi perasaan di buat bingung olehmu .Lagi-lagi aku bingung bagaimana aku mengatasi perasaanku yg melaju bebas .Lagi-lagi aku sangat menyanyangimu .Lagi-lagi perasaanku meluncur bebas di hatimu .

Terkadang aku merasa bosan dengan sifatmu .Aku cuma bisa berharap kamu bisa memahami perasaan orang lain ,aku juga akan mencoba untuk mengerti perasaanmu .Aku tak mau mengecawakanmu ,sama denganmu kamu tak akan mengecewakanku kan? ku harap begitu .

Tuhan aku sayang dia :')
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar