Halaman

Minggu, 22 April 2012

Tak Seperti yang Kalian Pikirkan :)



Pacaran!! pesti yg ada di pikiran kalian ,pacaran itu yang selalu ada di sampingmu dan selalu bersamamu .Itu pacar apa babysister ya? kok kemana-mana ada ,dibawa kemana-mana ,ditunjukin ke siapa aja .Itu penting ya? enggak tau! pacaran itu yg selalu ada saat kita sedih dan bahagia ,pacaran itu saling percaya satu sama lain .Kalau pacaran gak saling percaya ,mending gak usah pacaran .Bersahabat mungkin itu lebih baik buat kalian .

Pacaran!! pasti yg ada di pikiran kalian ,pacaran itu selalu manggil kalian 'sayang'.Itu salah ,pacaran itu mau manggil apa aja boleh ,biarlah hati yg menjawab .Terkadang sebagian orang kalau pasangan kita gak manggil 'sayang' berarti dia udah beda atau udah gak sayang lagi .Pikiran kalian itu ya udah dimakan oleh yg namannya CINTA .Padahal kan cinta itu yg bisa membuat kita dewasa dan bisa membuat kita tau mana yg bener dan mana yg salah .Kenapa buat kalian cinta itu menjadi bumerang? saudara-saudara cinta itu mengasikkan kok ,coba kalian pikir lagi .Cinta itu yg buat kita nangis dan kita akan berhenti menangisnya bila ada cinta yg baru .Cinta itu tak seburuk apa yg kalian pikirkan ,dia terkadang buat kita buta oleh keadaan tetapi cinta bisa menunjukkan apa arti sebuah kehidupan .Cinta itu yg bisa membuat kehidupan berwarna dan lebih berwarna .Cinta itu membuat kita galau? enggak ah cinta itu gak buat kita galau kok ,kalau cinta itu kita jalanin dengan slow dan kita jalani dengan orang yg mencintai kita dan kita cintai pasti cinta itu mengasikkan.

Buatku cinta dan pacaran tak seperti yg kalian pikirkan! cinta dan pacaran itu mengasikkan dan indah .Jangan pernah kau sia-siakan cinta :)

/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar