Halaman

Senin, 23 April 2012

Inilah aku :)

Inilah aku
Yang selalu ada buatmu
Inilah aku
yang selalau mengingatkan kamu untuk dewasa
Inilah aku
yang selalu ada untuk mendengarkanmu bercerita
Inilah aku
yang akan menghiburmu saat kamu sedih
Inilah aku
yang selalau mencintaimu dengan tulus
Inilah aku
yang selalu memikirkanmu disaat sibuk sekali pun
Inilah aku
yang akan memelukmu saat kamu butuh kasih sayang
Inilah aku.....jagan pernah kau sakiti aku ,memang aku mencintaimu dengan tulus tapi kau jangan pernah melukai perasaanku sedikit pun .Karena aku sangat mencintaimu .Karena aku takut kehilanganmu .

Kita
yang selalu bahagia bersama
Kita
yang selalu melengkapi satu sama lain
Kita
yang salaing menyanyangi satu sama lain
Kita
yang akan selalu percaya satu sama lain
Kita
semoga akan abadi selamanya
Kita
aku dan kamu
Kita.....saling berdoa untuk hubungan kita yg masih tak tau arah dan tujuannya .Inilah kita yang akan menjalani hidup dengan bergandengan tangan :)

Aku sayang kamu :')
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar