Halaman

Minggu, 29 April 2012

Tuhan Apakah Ini Adil ?

Aku ingin seperti teman-temen yang lain Tuhan .Mereka tak khawatir tentang kematian yg akan menjemput mereka tiba-tiba .Mereka tak pernah merasakan rasanya sakit yg aku rasakan .Mereka bisa tertawa lepas ,tak ada beban yg mereka pikirkan .Apakah ini adil Tuhan?

Ya seperti hari-hari biasa ,aku menjalani terapi dan meminum obat yang aku tak tau apa arti obat itu bagiku .Mungkin di mata orang lain aku sehat .Iya aku sehat walau ragaku berbohong kepada orang lain dan diriku sendiri .Aku tak bisa tegar seperti apa katamu ,aku lemah karena penyakit yg ada di tubuhku .Aku tak mau kamu bersedih karena melihatku sakit karenanya .Biarlah hanya tubuhku yg merasakan bagaimana sakitnya .Mungkin virus-virus ini sudah suka dengan tubuhku .Kenapa ini semua di takdirkan kepadaku Tuhan? kenapa? Apakah ini adil Tuhan?

Aku tak bisa marah padamu .Aku tak bisa menyalahkanmu .Aku juga tak bisa marah kepada virus-virus yg ada di tubuhku ini .Seandainya aku di beri kesempatan untuk  bicara langsung kepada-Mu ,aku akan menayakan "Apakah ini adil Tuhan bagimu? kenapa aku yg engkau mau jemput?" .Air mataku sudah habis Tuhan untuk menangisi tubuhku yg semakin lama lelah atas ujian-Mu .Apakah ini adil Tuhan?

Tuhan aku hanya ingin kita cukup berbicara lewat doa .Aku belum sanggup untuk berbicara langsung dengan-Mu .Aku belum siap Tuhan .Masih ada yg harus aku kerjakan di dunia ini .Masih ada impian yg harus aku capai .Masih ada orang yg ingin aku lihat setiap hari .Tuhan tolong dengarkan keluhku ini .Apakah ini adil Tuhan?

Sakitku bukan sakitmu .Sakitku bukan deritamu .Aku tak ingin kamu melihat aku menangis karena sakit yg menyerang lambungku ini .Kanker? penyakit apa ini? dia jahat tapi dia juga bisa membuat hidup sangat berarti .Kanker? penyakit apa ini? kenapa dia bisa berada di tubuhku? .Apa maksud dia menghampiri tubuhku? apa dia akan melihatkan sebuah keajaiban ? Apa dia hanya ingin menghampiriku saja? .

Aku masih tak rela tubuhku dimakan olehnya .Aku masih tak rela tubuhku lemah karenanya .Aku masih tak rela mimpiku lenyap karenanya .Aku masih tak rela Tuhan apa yg Engkau berikan padaku! .Aku masih tak rela Tuhan dengan cerita yg Engkau rancang ini! .Kata orang cerita yg Engkau karang akan selalu indah ,tapi apa?! cerita yg engkau karang buatku jauh dari indah! Apa maksudmu Tuhan!

Percuma aku mengeluh dengan-Mu .Ini sudah menjadi takdirku .Aku hanya bisa menjalani apa yg Engkau rancang buatku .Percuma aku menangisinya ,ini semua tak ada gunanya .

Aku hanya ingin dia tak akan menangis karena aku pergi .Aku ingin dia bahagia dengan seorang wanita yg tak lemah karena kanker .Aku hanya ingin dia senyum dan tertawa di depanku saat aku meninggalkan dunia ini selamanya .Tuhan sekarang aku mengerti apa maksudmu mengirim kanker kepadaku .Aku sudah siap Tuhan untuk berbicara langsung dengan-Mu :')
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar