Halaman

Jumat, 06 April 2012

senyummu :)

setiap aku bertemu denganmu aku merasa bahagia. senyummu yg membuatku merasa nyaman di dekatmu .senyummu mengusir rasa lelahku .kau lah semangatku.

tak ada yg lebih bahagia selain melihat kau tersenyum untukku dan dunia .mungkin buat orang lain senyummu biasa aja .tapi buat aku senyummu itu istimewa dalam hidupku :)

terima kasih TUHAN kau sudah menemukanku dengannya .aku sangat bahagia dengannya ,mungkin ini adalah surga dunia buat aku .ya!!! hanya liat senyummu ,aku sudah merasa itu adalah surga dunia .tapiiii aku terkadang merasa takut jika senyummu lenyam di hidupku dan aku tak bisa lagi melihatnya .mungkin hidupku akan biasa aja tanpa senyummu dan dirimu di sampingku .

TUHAN jangan ambil senyumnya ,ambil lah aku .aku ingin melihat dia bahagia dan sukses .aku ingin dia bisa mewujudkan mimpi terbesarnya .aku gak tau mimpi terbesarnya dia apa .pasti Tuhan tau apa yg dia inginkan .aku percaya padanya ,dia tidak bakal meninggalkanku .aku percaya senyummu hanya untukku dan orang yg kau sayangi .

seandainya kamu tau ,aku suka pada senyummu yg tulus dari hati .aku suka pada dirimu ,yg selalu apa adanya .aku suka caramu membuat aku tertawa .aku suka saat kamu senyum padaku .aku suka saat kamu memeluk diriku dengan lembut dan penuh rasa kasih sayang .yang paling aku suka darimu kamu selalu buat aku bahagia dan menerima aku apa adanya :)

terima kasih udah buat aku bahagia dan buat aku ngerasa nyaman .mungkin aku enggak bisa menjadi apa yg kamu inginkan .tapi aku akan berusaha sekuat mungkin dan takkan pernah menyerah :) kau semangatku :)










I LOVE YOU :)
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar