Halaman

Selasa, 01 Mei 2012

Penggemar Rahasiamu :)

Mungkin ini adalah kerjaanku sehari-hari yg wajib aku kerjain di sekolah .Bukan tugas yg harus aku kerjain ,tapi aku harus melihatmu setiap di sekolah .Ya! inilah kerjaanku setiap hari haha heran ya? pesti buat kalian gak penting bgt ngeliatin orang yg gak tentu juga ngeliatin kita setiap hari .Ya tapi ini kenyataan ,aku tak pernah absen untuk melihatmu .Mungkin kamu tak pernah menyadari ada seseorang yg selalu memperhatikanmu dari jauh .Mungkin kamu tak akan pernah tau ,seseorang yg selalu memperhatikanmu itu AKU .

Setiap aku melihatmu ,bunga seakan berjatuhan ,waktu seakan berhenti begitu saja ,di mataku hanya ada sosok yg membuatku nyaman .Itulah kamu ,yang selalu aku perhatikan .Tak sekali pun aku melewatkan hari-hariku tanpa melihatmu ,seakan itu adalah kewajibanku dan seakan itu sudah menjadi jadwal tetapku .Kamu memang tak istimewa ,tapi kenapa mataku selalu menuju ke kamu .Mungkin di tubuhmu ada magnet yg menarik perhatianku .

Aku bisa saja membuatmu jatuh cinta kepadaku ,meski kau tak cinta kepadaku .Beri sedikit waktu buatku untuk membuatmu terbiasa denganku .Aku bisa saja menyatakan cinta padamu ,tapi lidahku tak berdaya saat berada di dekatmu .Aku tak tau kenapa lidahku tak berani mengucapkan rasa rindu yg selalu aku sembunyikan di hati .Sudikah kamu kenali aku dulu? dekati aku seperti kamu mendekati temen-temen cewek yg lain .Aku iri pada kalian ,kalian bisa bicara ,bercanda ,tertawa bersamanya .Sedangkan aku? mendekat puntak berani .Aku takut kamu menghindar dariku .

Senyummu memang tak semanis gula .Tetapi senyummu membuatku tak bisa memejamkan mata ,tak bisa bergerak ,untuk membalas senyum balikmu pun susah bagiku .Diam-diam aku memperhatikan sifatmu ,diam-diam aku menyukaimu ,diam-diam aku menaruh rasa padamu ,diam-diam aku rindu padamu .Sampai kapan aku harus seperti ini .Menyiksa diriku sendiri ,menyiksa batinku ,menyiksa panca indraku .

Udara berhenti ,dunia berhenti saat aku menghayalkan seandainya kamu di dekatku saat ini .Menghayalkan kita hanya sekedar dekat .Memang mengasikkan menghayal tentang kita tapi itu sangat menyakitkan jika aku melihat kenyataan yg ada .Kita hanya sebatas teman ,mungkin kamu sudah tak ingat dengan kedekatan kita dulu saat di universitas itu .Mungkin hanya aku saja yg mengingatnya .Melihatmu diam-diam itu sangat mengasikkan tetapi aku ingin sesekali kamu juga melihatku untuk sesuatu yg lebih .Ini hanyalah sekedar harapanku tak penting bagimu .

KITA .
Tak pernah ada.
AKU dan KAMU
Hanya sekedar teman
AKU
Penggemar rahasiamu  
KAMU
Seseorang yg tak pernah aku lewatkan untuk aku lihat
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar